Rabu, 28 Desember 2016

Hidup Ke Dua

Tags





Hidup Ke Dua



Latar Belakang ku

Coretan tulis ini saya buat pada saat saya sedang di Pondok Pesantren Al Khoirot, Kab. Malang - Jawa Timur. Saya seorang lelaki yang sudah cukup umur, dimana  1969 saya terlahir. Atas izin dan rahmat Allah, dalam keluarga yang memeluk agama Islam sejak temurun.

Kehidupan saya dari kecil cukup bahagia dengan mengarungi kehidupan kecil, bersama adik empat saudara, dimana kala kecil kami sering bertengkar untuk memperebutkan sesuatu yang berharga semasa kecil, tapi pada saat dewasa dimana kami mempunyai kehidupan sendiri, rasa rindu, kangen dan saling menasehati terasa sangat …..sangat.

Setelah saya beranjak dewasa dimana kita diwajibkan untuk menikah berkeluarga pada saat itu usia saya sekitar 25 tahun, 
( Maha Suci Allah yang telah menciptakan semuanya berpasang-pasangan,baik dari apa yang ditumbuhkan  oleh bumi dan dari diri mereka sendiri, maupun dari apa yang tidak mereka ketahui  ( QS. Yasin ; 36)).
Atas Izin, Ridho dan Rahmat Allah saya bertemu dengan Istri tercinta ,bersama mengarungi bahtera rumah tangga sudah sekitar 22 tahun.  Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberi Hamba seorang Wanita Sholeha, ibu dari anak-anak yang mengetahui tentang Islam. Sekarang hamba Mu ini bersyukur karena Engkau telah memberi hamba mengikuti Sunnah Rasulullah dengan berakad nikahi Istri  tercinta serta statusnya dan hamba tidak malu dengan status Istri hamba, karena Engkau Maha mengetahui yang sekarang maupun yang akan datang. Istri waktu sebelum berakad nikah seorang wanita karier dan sebagai atasan saya.Kami melakukan akad nikah pada tahun 1995.Dan kami diberi amanah oleh Allah serta atas rahmat dan ridho Nya,  menjadi keluarga besar dengan anggota keluarga Dua Putri dan satu Putra,sedang Putri tercantik kami sekarang  menuntut ilmu di Universitas Negeri di Jakarta dan Bandung ,sedang yang putra masih belum dewasa.
(bersambung)


EmoticonEmoticon